Kritisi Kebijakan Kim Jong Un Sambil Makan, 5 Pejabat Korea Utara Malah Ditembak Mati



Rezim otoriter Korea Utara telah mengeksekusi 5 pejabat kementerian ekonomi setelah mengkritik kebijakan pemimpin otoriter Kim Jong Un saat makan malam.
.
Kelima pejabat partai komunis Korut itu dieksekusi oleh regu tembak pada 30 Juli 2020 lalu.
.
Menurut laporan Daily NK, para pejabat itu mengkritik Kim bahwa Korea Utara perlu menjalin kerja sama asing untuk mengatasi sanksi perdagangan yang merusak ekonomi negaranya.
.
Julkifli Sinuhaji/PR
Vid. Editor: Gesang/PR
—————————————-­——————————-
Subscribe kanal Youtube Pikiran Rakyat

untuk dapatkan update mengenai berita
dan peristiwa terbaru yang terjadi di sekitar kita.
—————————————-­——————————-
Laman: www.pikiran-rakyat.com

—————————————-­——————————-

Nguồn: https://collectif-du-chambon.org/

Xem thêm các phim khác tại: https://collectif-du-chambon.org/category/phim

Related Post

38 Replies to “Kritisi Kebijakan Kim Jong Un Sambil Makan, 5 Pejabat Korea Utara Malah Ditembak Mati”

  1. Baca selengkapnya: https://www.pikiran-rakyat.com/internasional/pr-01737487/kritisi-kebijakan-kim-jong-un-sambil-makan-5-pejabat-korea-utara-malah-ditembak-mati

  2. Dasar tukang kritiknya tdk tahu di negara mana anda sedang berada, siapa pemimpinnya ? Sistem ekonominya apa? Kalau tahu pasti tdk akan terjadi apa-apa

  3. Ngapain ni media indo ikut2an mslah korut?
    Minimal dinegaranya klo korupsi dihukum mati walaupun keluarganya. Negara yang kasih TV, wifi, springbed ama AC ama koruptor NGK USAH BACOT.

  4. SEHARUSNYA FADLI ZON DAN FAHRI HAMZAH JUGA DIEKSEKUSI MATI KARENA SERING KRITIK PEMERINTAH, KOK MALAH DIKASIH PENGHARGAAN DARI JOKOWI, REZIM MACAM APA INI??? https://m.tribunnews.com/amp/nasional/2020/08/11/meski-sering-kritik-jokowi-fadli-zon-dan-fahri-hamzah-dapat-penghargaan-bintang-mahaputra-nararya

  5. Kita fokus aja lah ke urusan dalam negeri.. Agar Mentas dari pandemi Covid dan mengentaskan masalah perekonomian rakyat kecil.

  6. Bukan kritik mungkin, tp sekedar ngasih saran. Yah…setidaknya mereka msh ada nurani peduli dgn kondisi rakyatnya yg termiskin didunia.

  7. Bukan kritik mungkin, tp sekedar ngasih saran. Yah…setidaknya mereka msh ada nurani peduli dgn kondisi rakyatnya yg termiskin didunia.

  8. Ni buat yg ngomong indo begini indo begitu gk krasan di indonesia pgn migrasi dsb silakan migrasi ke korut.. 😂, negara ter ampas.. Kasian bgt nasib rakyat korut tp klo gua jd org korut mah lngsung turunin aj rezim begini demo besar2an kek gmn kek.. Kalo diem aj takut mati ya diinjek2 terus oe

  9. Bohong nih berita.data dari mana kamu bilang Korut negara termiskin,sedangkan Askes internet aja di blok di sana.siaran berita hanya 1 suara nasional aja.korut itu mencetak uang sendiri tidak di bawah bayang the feed dan IMF,makan nya dia bisa buat nuklir.

  10. andai pak karno nggak turun, PKI makin kuat karena pucuk pimpinan TNI-AD terbunuh dan diganti para jendral2 merah yg disponsori PKI…mungkin Indonesia seperti korut sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *